Periksa Selidiki Analisis

search
Night Mode

Posting Pertama MBahas

Posting pertama ini kita akan mbahas konsep website ini. Website ini dibuat bertujuan hanya untuk berbagi seputar Kesehatan, gaya hidup, tips, tutorial, teknologi & informasi penting lainnya. Bahas disini bukan berarti menyimpulkan melainkan membongkar / mencari tau apa yang akan dibahas.

Beberapa sumber informasi juga berasal dari referensi terpercaya & dapat dipertanggung jawabkan. kita akan belajar membahas sebuah informasi, karena informasi harus dianalisis sehingga menjadi informasi yang akurat dan tidak bias. di zaman sekarang banyak informasi yang tidak akurat bahkan cenderung menyesatkan karena perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat, informasi menyebar tanpa diolah dan ujung-ujungnya menimbulkan masalah.


jadi ayo kita bersama-sama berusaha meluruskan apa yang sudah melenceng atau membuat fakta dengan cara membahasnya.

Selamat datang di MBahas.com

Apakah Anda sering menemukan informasi yang salah  misal seputar kesehatan, gaya hidup dll. Masyarakat kita biasa menyebut dengan istilah  mitos, hoax dsb. Sungguh sangat disayangkan beberapa Mitos / Hoax yang beredar di masyarakat sudah mendarah daging sehingga sulit sekali untuk diluruskan.

Mitos sendiri lebih popular daripada Fakta. Padahal fakta adalah kebenaran yang sebenar-benarnya. Oleh karena itu ayo kita bersama-sama meluangkan waktu untuk membahas apa yang selama ini masih bias. Meluangkan waktu dengan membaca & membahas apa yang ambigu dan menjadikannya kebenaran.

Perbuatan yang sungguh mulia karena kita menolong orang yang salah arah dengan pendapat kita. Jadi MBahas.com adalah media untuk membenarkan sebuah informasi yang melenceng atau bias. Bukan berarti apa yang di posting di MBahas.com sudah benar 100%, memang sudah benar karena informasi yang diperoleh dianalisis terlebih dahulu, tapi sudut pandang setiap orang pasti berbeda maka dari itu ayo kita bahas bersama-sama sehingga menjadi informasi yang 100% keakuratannya.


Mungkin sekian perkenalan singkat MBahas.com semoga kedepan bisa lebih baik, lebih dan lebih lagi. Tentunya karena kontribusi Anda. Maaf jika ada salah kata yang disengaja maupun tidak disengaja, Terima Kasih.

- Update 05 Januari 2017 -
+ pembagian paragraf +