Periksa Selidiki Analisis

search
Night Mode

Mencegah lebih baik daripada Mengobati

Dari judul diatas pasti banyak yang setuju apa yang dimaksud diatas. Dalam hal apapun. Tapi apakah Anda menjalaninya ? Dalam dunia kesehatan pasti istilah diatas sering terdengar. Tapi nyatanya yang terjadi tidak demikian.

Mencegah sesuatu yang buruk terjadi dengan menjaga gaya hidup sering terabaikan. Bahkan banyak yang cuek akan hal itu karena masih merasa baik-baik saja. Keberanian untuk introspeksi diri & memperbaiki kesalahan adalah hal yang harus atau wajib jika ingin mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.


Mencegah dengan investasi asuransi kesehatan adalah jalan pintas yang salah. Investasi itu inginnya untung, tapi kenapa buntung disebut untung juga..!

Pasti bingung !

Untung dari mananya... Dengan berobat gratis disebut untung gitu ! Anda tidak sadar bahwa anda sudah menyisihkan dana anda untuk mempersiapkan hal ini. Dan masih anda sebut gratis...

Kan lumayan mbah, jikapun bayar juga tidak banyak


Sesuatu yang instan pasti dianggap menjadi solusi tapi solusi itu hanya sementara. Karena tidak selamanya hal itu bisa dilakukan. Banyak faktor hal tertentu tidak bisa dilakukan. Dan yang namanya mencegah harusnya tidak sampai mengobati. Belum ribet & stressnya.


Sedangkan jika anda mencegah dengan investasi yang benar akan lebih menguntungkan daripada dengan cara instan. Investasi dengan Gaya Hidup menjadi lebih baik, meluangkan waktu & pikiran. Dana dipergunakan dengan membeli makanan sehat & memenuhi kebutuhan tubuh, Perlengkapan Olahraga, refresing dll. Itu jauh lebih baik. Hal-hal yang tidak diinginkan lebih bisa dihindari karena Anda Sehat & Lebih Bahagia. Itulah mencegah daripada mengobati. Karena anda tidak sampai mengobati.

Tidak seperti cara yang salah hanya bersifat sementara, cara yang benar keuntungannya lebih bertahan lama & konsisten. Bijaklah dalam membuat keputusan. Terkadang sesuatu yang terdengar menguntungkan tidak seperti kenyataanya. Tapi sesuatu yg terdengar sulit akan mendatangkan sesuatu yang tidak terduga.